7 Pilihan Waterproof Eyeliner untuk Riasan Sempurna

Garis mata yang tegas akan membuat mata bisa terlihat lebih besar dan memesona. Tidak jarang karena alasan ini, banyak orang rela menghabiskan waktu cukup lama untuk melukis garis mata menggunakan eyeliner untuk hasil make up yang tampak sempurna. 

Bayangkan jika sudah cukup lama dan rumit membuatnya, garis mata kemudian luntur karena terciprat air atau terkena keringat. Rasanya pasti mengesalkan. Karena itulah, ada baiknya Anda menggunakan waterproof eyeliner untuk membuat tampilan garis mata lebih tahan lama dan tidak mudah luntur hanya karena keringat atau terciprat air. 

Berikut ini adalah beberapa produk waterproof eyeliner terbaik untuk riasan garis mata Anda. Pilih salah satu sesuai kebutuhan dan keinginan dan Anda akan melihat hasilnya yang optimal dalam menyempurnakan riasan Anda. 

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner 

Waterproof yang satu ini terkenal karena sangat mudah diaplikasikan, bahkan oleh pemula sekalipun. Memiliki aplikator berbentuk spidol dengan ujung kuas tipis, Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner mudah digenggam dan lentutr untuk membuat garis mata yang tajam. Yang tidak kalah penting, waterproof eyeliner ini cepat kering saat diaplikasikan dan tidak meninggalkan rasa perih ketika tidak sengaja menyentuh mata. 

Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner 

Waterproof eyeliner dari Goban ini memiliki aplikator berbentuk pen yang bisa meluncur dengan sangat halus di kelopak mata Anda. Ini membuat Anda lebih mudah melukis alis mata yang diinginkan, baik tebal maupun tipis. Eyeliner ini tentu juga cukup tahan lama selama Anda tidak mengeceknya menggunakan tangan yang basah. 

Inez True Fix Eyeliner Gel 

Sering merasa takut memakai waterproof eyeliner karena akan membuat kulit di kisaran garis mata kering? Anda tidak akan mengalaminya jika memakai Inez True Fix Eyeliner Gel. Soalnya, eyeliner yang satu ini dilengkapi kandungan vitamin E yang menjaga kelembapan kulit kelopak mata. Dari segi pengaplikasian, waterproof eyeliner dari Inez ini dengan mudah memberikan  kesan mata lebih lebar karena kuas aplikatornya yang cukup tebal.  

Marc Jacob Beauty Magic Marc’er Precision Pen 

Ini merupakan eyeliner idaman bagi Anda yang senang dengan tampilan garis mata yang tegas, namun tetap terkesan lembut dan natural. Memiliki aplikator berbentuk pen, eyeliner dari Marc Jacob ini bisa membuat tampilan garis mata yang presisi dan tidak mudah pudar. 

Shiseido Cosmetics Microliner Ink

Salah satu kesalahan dalam membuat garis mata adalah adanya celah antara lukisan Anda dengan bulu mata. Ini akan membuat riasan Anda terlihat berantakan. Namun, hal ini tidak akan terjadi apabila Anda memilih Shiseido Cosmetics Microliner Ink. Waterproof eyeliner ini memiliki ujung aplikator yang runcing sehingga celah bulu mata bisa dihindari. Menggunakan teknologi Thermal-Sensory, eyeliner dari Shiseido ini juga dapat menghasilkan tampilan garis mata yang padat dan tahan lama sampai 24 jam. 

L’Oréal Paris Flash Cat Eye Waterproof Brush Tip Liquid Eyeliner

Keluhan terbesar seseorang ketika menggambar garis mata adalah saat membuat sayap untuk efek mata yang lebih tajam seperti kucing. Apakah Anda termasuk demikian? Jika iya, sudah saatnya beralih ke L’Oréal Paris Flash Cat Eye Waterproof Brush Tip Liquid Eyeliner. Soalnya, eyeliner ini menyediakan removable wing stencil pada bagian tutup produk yang bisa membantu Anda menggambar sayap   sempurna dengan lebih mudah. Lepaskan stencil tersebut dari produk dan tempelkan ke ujung luar mata Anda ketika akan mulai menggambar sayap. 

*** 

Jadi, waterproof eyeliner yang mana yang menjadi pilihan Anda? Atau jangan-jangan, selama ini Anda telah memakai salah satu dari produk eyeliner terbaik di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *