Rekomendasi Eyeliner Pensil Terbaik dan Murah untuk Pemula

Eyeliner berfungsi untuk mempertegas bentuk mata. Terdapat berbagai jenis eyeliner, diantaranya eyeliner pensil, gel, dan liquid. Pensil eyeliner cukup populer di kalangan pemula atau yang masih belajar make up, karena produk ini lebih mudah digunakan. 

Berikut ini beberapa rekomendasi eyeliner pensil terbaik untuk kamu yang baru memulai belajar make up

  1. Viva Eyeliner Pencil

Produk make up keluaran Viva terkenal akan harganya yang terjangkau namun berkualitas tinggi, contohnya Viva Eyeliner Pencil. Pensil eyeliner ini memiliki tekstur yang creamy, juga memiliki formula waterproof dan smudgeproof, sangat cocok untuk pemula.

Viva Eyeliner Pencil tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan marun dan mudah ditemukan dimana saja.

  1. Pixy Line and Shadow

Pixy Line and Shadow membawa gebrakan baru dalam dunia make up yaitu menggabungkan eyeliner dengan eyeshadow dalam satu pensil. Teksturnya creamy membuat produk ini mudah diaplikasikan sekaligus dibaurkan. Kamu juga tak perlu khawatir riasanmu luntur karena produk ini memiliki formula waterproof

Pixy Line and Shadow terdiri dari beberapa warna berbeda yang bisa membuat tampilan jadi lebih glamor, yaitu hitam, putih, hijau, biru, platiun, choco, rose gold, dan copper

  1. Emina Eye Do! Pencil Eye Liner

Emina Eye Do! Pencil Eye Liner hadir dengan lima pilihan warna cerah namun tetap terlihat natural dan tak berlebihan. Teksturnya creamy dengan formulasi waterproof membuat eyeliner pensil ini wajib dicoba, terutama untuk kamu yang ingin mulai berkreasi dengan riasan mata. 

  1. Wet N Wild Color Icon Kohl Liner Pencil

Wet N Wild Color Icon Kohl Liner Pencil merupakan eyeliner pensil yang juga bisa digunakan sebagai pensil alis. Meski pensil eyeliner ini berbasiskan bubuk, teksturnya halus dan creamy sehingga mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan sisa bubuk di area wajah. 

Wet N Wild Color Icon Kohl Liner Pencil memiliki banyak warna, mulai dari warna netral atau warna yang mencolok untuk kamu yang berani berkreasi. Memberikan hasil akhir matte, formulasinya mampu tahan hingga 12 jam sehingga kamu tak perlu sering re-apply.

  1. SILKYGIRL Big Eye 2-in-1 Eyeliner

SILKYGIRL Big Eye 2-in-1 Eyeliner menghadirkan dua warna berbeda dalam satu produk, seperti putih dan hitam atau coklat dan biru. Dengan produk ini, kamu bisa berganti-ganti tampilan riasan mata sesuai dengan mood kamu. 

Tekstur SILKYGIRL Big Eye 2-in-1 Eyeliner sangat ringan sehingga mudah diaplikasikan, serta waterproof dan smudgeproof membuatnya bisa bertahan hingga 6 jam. Formulanya juga tak akan membuat kulit kamu iritasi, cocok untuk pemilik kulit mata yang sensitif. 

  1. Barry M. Kohl Pencil

Barry M. Kohl Pencil memiliki tekstur yang super lembut dan warna yang pekat. Warnanya akan keluar hanya dalam sekali pulasan, memudahkan kamu untuk membingkai mata sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan. 

Barry M. Kohl Pencil tersedia dalam delapan pilihan warna mulai dari nude hingga bold. Kelebihan lainnya adalah eyeliner pensil ini terbuat dari bahan vegan dan bebas uji coba terhadap hewan.

Catatan

Eyeliner merupakan kosmetik yang mudah hilang akibat terkena keringat, air mata, atau obat tetes mata. Karena itu pertimbangkan eyeliner yang waterproof dan smudgeproof agar bisa tahan lama. Ketika menggunakan eyeliner pensil, jangan terlalu menekan pensil ke mata karena bisa melukai mata. Hati-hati juga untuk tidak menyerut pensil eyeliner terlalu runcing karena bisa patah dan mengiritasi mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *